Jangan Lupa Klik Ikuti/Follow Ya Sobat

Install Twrp, Magisk and Root Redmi 6A (Cactus ) 2020


hallo Sobat Tv tubo techno di Kesempatan Artikel Kali ini Saya Share Lagi Tentang Tutorial Install Twrp, Magisk and Root Redmi 6A (Cactus ). bagi teman - teman Yang Suka oprek handphone android pasti nya udah tau cara menggunakan Custom recovery Twrp , Magisk dan Root, Nah Saya sudah mentester cara ini di Redmi 6A Berhasil dan tanpa kendala. Bagi teman-teman yang Mencoba cara saya seperti video di atas Silakan kalian download dulu bahan - bahan nya di Bawah ini 👇:
======================================
minimal adb setup V1.4.3 👉 : Klik Download

minimal adb and Fastboot V1.1.3 setup 👉 : Klik Download

bahan twrp magisk dan root 👉 : Klik Download

Password File : "tvtubochannel"

Cara download : Jika Kalian Masih bingung bagaimana cara Download File di Site Adf.ly Simak Video ini Klik 👉 Play Video

===================================

Catatan : Setelah Bahan di download dan di extrak ke komputer atau Pc langkah selanjutnya kalian simak video di bawah dengan teliti.


Jangan lupa untuk mendukung blog ini dengan meng klik Tombol Follow di bawah ini Lalu "IKUTI"

Nah itu dia sobat Artikel kali ini, Semoga Artikel Yang Saya Bagikan ini bermanfaat bagi kalian. Kalau ada pertanyaan bisa Bertanya di kolom komentar. Terimakasih


👉FOLLOW👈

SAYA AKHIRI DENGAN MENGUCAPKAN
WASSALAMUALAIKUM WR, WB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Install Twrp, Magisk and Root Redmi 6A (Cactus ) 2020"

Post a Comment