Jangan Lupa Klik Ikuti/Follow Ya Sobat

Cara Warna Layar Ips Jadi Super Amoled Xiaomi Redmi Note 5 Pro (WAJIB ROOT)



Halo Sobat Tv Tubo techno Pada Pembahasan Artikel kali ini saya berbagi cara merubah warna screen layar Ips menjadi seperti screen warna layar Ameloed seperticseperti samsung. cara ini wajib sudah terinstal custom kernel dan hh sudah keadaan di root.bagi yang suka oprek handphone pasti tau cara ganti kernel bawaan dengan custom kernel dengan cara cari custom kernel sesuai handphone kalian lalucinstal lewat custom recovery atau twrp.. setelah di terinstal custom kernel dan di root. Kalian instal aplikasi yang saya saya sediakan link di bawah ini 👇👇 :

Kernel adiutor Klik Download

Kernel adiutor donate (biar full unlock no iklan) Klik Download

Nah setelah terinstal kalian buka izinkan akses root,l. Lalu pergi ke menu  profil lalu kalian tambahkan setting json di bawah ini : 

Setting json amelod warnaKlik Download

Cara download : Jika Kalian Masih bingung bagaimana cara Download File di Site Adf.ly Simak Video ini Klik 👉 Play Video


Setelah download extrak ya.setelah di tambahan ke menu profil tasker di adiutor. Klick di bacaan nama nya lalu "apply".nanti otomatis warna screen berubah kayak warna screen amelod samsung . kalo mau otomatis di terap setelah kita reboot ., klick 3 titik di profil screen lalu ceklist " on boot".kalo gak mau otomatis di terapkan setelah reboot gak usah di ceklist .

👇Untuk Cara Lengkapnya Simak Video dibawah ini 👇



Karena saya memakai screen record jadi gak keliatan perubahan warna layar , tapi di jamin warna berubah enak di pandang mata

Jangan lupa untuk mendukung blog ini dengan meng klik Tombol Follow di bawah ini Lalu "IKUTI"

Nah itu dia sobat artikel kali ini bagaimana Cara Warna Layar Ips Jadi Super Amoled Xiaomi Redmi Note 5 Pro (WAJIB ROOT), Semoga Artikel Yang Saya Share ini bermanfaat bagi kalian. Kalau ada pertanyaan bisa Bertanya di kolom komentar. Terimakasih

👉FOLLOW👈

SAYA AKHIRI DENGAN MENGUCAPKAN
ASSALAMUALAIKUM WR, WB

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Warna Layar Ips Jadi Super Amoled Xiaomi Redmi Note 5 Pro (WAJIB ROOT)"