Jangan Lupa Klik Ikuti/Follow Ya Sobat

Gcam Razerphone2 v5 Android Pie Gcam Alternatif Tester Xiaomi Note 5 Pro


Hello Sobat Tv Tubo techno Pada Artikel  kali ini Saya membahas tentang MGC_6.2.030 RazerPhone2 V5 yang support untuk android Pie (9.0) dimana saya melakukan tester di hanphone Xiaomi note 5 pro android pie, Gcam Razerphone v5 masih belum fix untuk kamera depan / front di handphone xiaomi note 5 pro custom rom superior os Android Pie. Bagi kalian ingin mencoba di hp kalian masing silakan download bahannya di bawah ini :

MGC Razerphone2 V5.apkKlik Download

Cara download : Jika Kalian Masih bingung bagaimana cara Download File di Site Adf.ly Simak Video ini Klik ๐Ÿ‘‰ Play Video


Simak Videonya dibawah Untuk Review dan tester Gcam Razerphone2 v5 Android Pie Gcam Alternatif Tester Xiaomi Note 5 Pro di bawah ini :



Sumber Forum Xda : https://forum.xda-developers.com/razer-phone-2/themes/mod-google-camera-t3898230

Catatan : Untuk Hasil beda handphone dan spek beda hasil. Jadi Bisa kalian Coba untuk hanphone kalian masing - masing yang sudah aktif cam2 api dan ber android kan Pie (9.0)
______________________________________________________________________________________________

Jangan lupa untuk mendukung blog ini dengan meng klik Tombol Follow di bawah ini Lalu "IKUTI"

Nah itu dia sobat Artikel kali ini, Semoga Artikel Yang Saya Bagikan ini bermanfaat bagi kalian. Kalau ada pertanyaan bisa Bertanya di kolom komentar. Terimakasih


๐Ÿ‘‰FOLLOW๐Ÿ‘ˆ

SAYA AKHIRI DENGAN MENGUCAPKAN
WASSALAMUALAIKUM WR, WB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gcam Razerphone2 v5 Android Pie Gcam Alternatif Tester Xiaomi Note 5 Pro"

Post a Comment