Jangan Lupa Klik Ikuti/Follow Ya Sobat

Instal Camera Asus Rog |Tested Xiaomi Note 5 pro Work


Hallo Sobat TV tubo techno Kali Ini saya Share Cara Instal, Review dan tester Camera PixelMaster Portingan Dari asus Rog phone, Saya Melakukan Testernya di Xiaomi Redmi Note 5 pro a.k.a Whyred Custom rom Superior os Android 9.0 Nougat, Setelah Saya tes Semua Berjalan baik. untuk mode dan fiturnya Support Record video 4k dan Camera ada mode manual. Bagi kalian ingin mencoba Camera Asus Rog Di handphone android kalian minimal android 7.1 ke atas. Untuk bahan silikan download link di bawah ini :
========================================================
Asus Camera 5.0.31.0 👉Klik Download

Cara download : Jika Kalian Masih bingung bagaimana cara Download File di Site Adf.ly Simak Video ini Klik 👉 Play Video

Sumber Xda Devoleper Article : https://forum.xda-developers.com/android/apps-games/8-0-rog-phone-apps-ports-live-wallpaper-t3850848

Tonton video hasil Review dan Tester Aplikasi Camera Asus 5.0.31.0 di bawah ini :

👇SIMAK VIDEO DIBAWAH INI👇


Catatan : Untuk Hasil peforma camera beda Handphone android beda hasil. Karena Saya coba di handphone teman saya Redmi note 7 ternyata Untuk mode manual untuk Long shutter untuk ambil photo seperti Light trail atau painting Support, di xiaomi note 5 pro saya long shutternya tidak berfungsi dengan baik dari semua camera hanya tr camera support long shutter itu pun caman 4-5 detik.

Jangan lupa untuk mendukung blog ini dengan meng klik Tombol Follow di bawah ini Lalu "IKUTI"

Nah itu dia sobat Artikel kali ini, Semoga Artikel Yang Saya Bagikan ini bermanfaat bagi kalian. Kalau ada pertanyaan bisa Bertanya di kolom komentar. Terimakasih


👉FOLLOW👈

SAYA AKHIRI DENGAN MENGUCAPKAN
ASSALAMUALAIKUM WR, WB


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Instal Camera Asus Rog |Tested Xiaomi Note 5 pro Work"

Post a Comment