Jangan Lupa Klik Ikuti/Follow Ya Sobat

Google Camera 7.2 Android Pie Gcam 7.2 Tested Xiaomi Note 5 Pro


Hallo Sobat TV tubo techno Pada Artikel  kali ini Saya membahas tentang Google Camera 7.2 yang sudah support untuk androi Pie (9.0) dimana saya melakukan tester di hanphone Xiaomi note 5 pro android pie, di google camera 7.2 ada fitur Share Sosial media saal setelah pegambilan gambar, untuk photo sphere untuk sudah lengkap untuk Tipe nya..beda dengan google camera 7.0009 cuman ada tipe petak saya. Bagi kalian ingin mencoba di hp kalian masing silakan download bahannya di bawah ini :

Google Camera 7.2 Android pie Klik Download

Cara download : Jika Kalian Masih bingung bagaimana cara Download File di Site Adf.ly Simak Video ini Klik ๐Ÿ‘‰ Play Video

Simak Videonya dibawah Untuk Review dan tester Google Camera 7.2 Android Pie Gcam 7.2 Tested Xiaomi Note 5 Pro di bawah ini :




Untuk Hasil beda handphone dan spek beda hasil. Karena tidak semua cocok untuk Google camera 7.2.

______________________________________________________________________________________________

Jangan lupa untuk mendukung blog ini dengan meng klik Tombol Follow di bawah ini Lalu "IKUTI"

Nah itu dia sobat Artikel kali ini, Semoga Artikel Yang Saya Bagikan ini bermanfaat bagi kalian. Kalau ada pertanyaan bisa Bertanya di kolom komentar. Terimakasih


๐Ÿ‘‰FOLLOW๐Ÿ‘ˆ

SAYA AKHIRI DENGAN MENGUCAPKAN
WASSALAMUALAIKUM WR, WB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Google Camera 7.2 Android Pie Gcam 7.2 Tested Xiaomi Note 5 Pro"

Post a Comment